Sabtu, 17 Januari 2015

Aktif lagiiii


Ya... dan kali ini gue udah mulai memasuki masa-masa yang KATANYA indah banget yaitu masa-masa SMA, semester pertama dilalui dengan cukup indah dan diakhiri dengan sangaaaaat indah. Dan karena itu gue memutuskan untuk menceritakan masa-masa indah itu di sini. Cerita gimana sekolah gue di sekolah paling keren di kota tempat gue tinggal, tentang ulangan, murid baru, cinta, liburan, momen paling berharga, nyontek tawuran, modus median mean. Yaaa seperti itulah.

Well, sebenernya gue terinspirasi untuk ngaktifin blog ini lagi dengan konsep baru pas abis ngeliat vlog dan blog dari Kevin Anggara.. ya bisa coba dilihat di www.kevinanggara.com. Sumpah dia keren abis... kalau gue sih gak nyesel hampir tiap hari nungguin postingan dia entah itu di instagram, vine, twitter, blog, ataupun youtube.

Tapi tetep aja, di blog ini bakalan ada beberapa review tentang anime, manga, dan jejepangan lainnya karena yaaaa gue suka itu dan gue ingin berbagi dengan kalian. Dan sekali lagi... tetep aja walaupun gue suka jejepangan tapi gue cinta Indonesia !!!!! Hidup perfilman Indonesia!!!

Aaa iya gue bermaksud untuk mulai aktif blog minggu depan dan gue usahain bakalan ngepost setiap hari Minggu~

Jadiiii yaaaaa

MOHON BANTUANNYA~
YOROSHIKU ONEGAISHIMASU~





0 komentar:

Posting Komentar