Minggu, 01 Februari 2015

Vidgram YEAH

Oke, akhirnya Zaf membuat jadwal postingan bulanan lebih baru.... Minggu pertama Zaf bakal ngasih saran tentang sesuatu yang menarik (?). ya semacam itu, Minggu kedua Zaf bakalan ngasih tentang Idol, Anime, AniSong, segala macem tentang itu singkatnya sih Jejepun-an, Minggu ketiga... Daily Life atau curhatan gak jelas, terus Minggu keempat bakalan posting tentang School Life.

Nah... sesuai jadwalnya, Zaf bakalan nyaranin nonton sesuatu yang menarik.

 Selama beberapa bulan terakhir ini, Zaf lagi suka-sukanya nontonin video singkat yang durasinya paling lama 15 menit di Instagram. Biasanya sih mantengin akun pemainnya langsung kalau gak ya mantengin Indovidgram, kalau gak juga ya nonton di youtube yang yah gabungan dari beberapa video itu.

Setelah gue liat-liat... yang cukup eksis di mata gue sih ada buaaanyaaakkk, beberapa diantaranya yang gue ikutin di Instagram itu ChandraLiow, KevinChocs, Ardinhai, Dhinoharyoo, DuoHarbatah, dan yah.. walaupun udah jarang ngepost video lagi ada AronAshab.

Tapi yang paling gue tunggu-tunggu sih biasanya update dari KevinChocs... biasanya video yang dia posting itu tentang kehidupan sekolah, menghibur pake banget deh. Ekhm... KevinChocs atau Kevin Anggara ini biasanya juga bakalan nge-post gabungan videonya di youtube. Bisa klik di sini

Biasanya video-video dari Kevin dan teman-temannya juga dipost di akun SchoolVidgram juga.


Dan... video-video dari pasangan Ardinhai dan Dhinoharyoo. Ok, gue iri sama mereka..... sumpah ini pasangan entah kenapa manis banget, romantis banget, ahhh sudahlah. Yang gue tunggu-tunggu biasanya "Tragedi Ngambekan" dan "Serba Salah".

Kalau "Tragedi Ngambekan" dan "Serba Salah" dari Ardinhai dan Dhinoharyoo ini... yah tentang krisis para pasangan zaman sekarang (?). Ceweknya salah - Cewek ngambek - Cowoknya minta maaf kalau gak Cowoknya salah -  cowoknya ngambek - ceweknya ikut ngambek - cowoknya minta maaf. Ya singkatnya.... gitulah




Tragedi Ngambekan~




Kompilasi Video Instagram Kevin Anggara


Nah, oke segitu dulu. Sampai ketemu minggu depan~

0 komentar:

Posting Komentar